Rekomendasi Hipseat Yang Cocok Buat Papa

rekomendasi hipseat

Mama pasti sering banget menemukan orangtua yang menggunakan gendongan hipseat saat beraktivitas bersama anak. Gendongan hipseat sendiri merupakan salah satu jenis gendongan bayi yang memungkinkan orangtua untuk menggendong bayi agar tetap dekat bayi tapi juga beraktivitas. Ada banyak pilihan di pasaran sampai Mama bingung mencari rekomendasi hipseat yang tepat.

Perlu Mama ketahui bahwa ketika Mama memutuskan menggunakan gendongan hipseat, Mama perlu memerhatikan pada usia berapa Si Kecil bisa menggunakannya. Umumnya gendongan hipseat bisa Si Kecil gunakan saat Si Kecil mulai berusia 6 bulan. Yaitu ketika otot leher Si Kecil sudah kuat untuk menopang lehernya dengan kuat. Namun kondisi ini tentu tergantung dengan merk gendongan dan juga berat Si Kecil. Untuk Snobby Baby, kami merekomendasikan gendongan hipseat Mama pakai saat Si Kecil sudah berusia mulai 6 bulan atau saat kepalanya sudah kuat dan sudah bisa duduk mandiri.

Soal menggendong Si Kecil, tentu Papa juga ingin menggendong Si Kecil. Selain buat membantu Mama juga perlu diketahui kalau menggendong bisa jadi salah satu cara untuk Papa mendekatkan diri dengan Si Kecil.

Karenanya penting mencari gendongan hipseat terbaik untuk Si Kecil yang pas dikenakan Mama ataupun Papa. Simak yuk rekomendasi hipseat yang bagus versi Snobby Baby berikut ini!

  1. Gendongan Hipseat 6 Posisi Artsy Series

Gendongan hipseat yang satu ini bisa digunakan untuk 6 posisi menggendong. Tersedia dengan 3 pilihan warna yang cocok dipakai Mama dan juga Papa. Karena warnanya netral jadi tetap maskulin walau Papa gendong Si Kecil. Bahannya juga menggunakan poliester yang bisa menyerap panas dan juga cepat kering alias tahan air. Bagian bahunya menggunakan bantalan nyaman dan empuk sehingga Mama dan Papa nggak akan merasa pegal waktu menggendong Si Kecil!

 

  1. Gendongan Hipseat 6 Posisi + Sirkulasi Aplikasi Matrix

Mirip dengan Gendongan Hipseat Artsy Series, Gendongan Hipseat Aplikasi Matrix bisa digunakan untuk menggendong dengan 6 posisi. Bahan material utama dari gendongan hipseat ini adalah kain PE. Desainnya stylish serta memberikan kesan futuristik lewat aplikasi Matrix. Selain itu, gendongan ini juga dilengkapi dengan saku depan yang berfungsi sebagai sirkulasi udara. Sehingga Si Kecil tidak akan merasakana kegerahan waktu digendong saat cuaca sedang panas.

memilih gendongan bayi

  1. Gendongan Hipseat Bayi 4 in 1 9 Posisi Royal Series

Rekomendasi hipseat selanjutnya adalah Gendongan Hipseat 4 in 1 dan 9 Posisi Royal Series. Gendongan yang ini punya 9 posisi menggendong dan juga 4 fungsi. Bisa berfungsi sebagai gendongan hipseat, gendongan ransel, gendongan samping, dan bisa digunakan hipseatnya saja untuk Bahannya berkualitas pilihan jadi pastinya nyaman buat Si Kecil. Pilihan warnanya juga netral dengan varian warna Maroon dan juga Grey.

  1. Gendongan Hipseat 3 in 1 Luxury Series

Gendongan hipseat yang satu ini bisa berfungsi juga sebagai gendongan ransel jika hipseatnya dilepas, Mam. Pemakaiannya mudah sehingga Papa bisa langsung pake dan gendong Si Kecil. Memudahkan banget untuk bepergian karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan Si Kecil. Terdapat pilihan warna Navy, Tosca, dan Army yang cocok banget dipakai Papa gendong Si Kecil.

Mama bisa dapatkan gendongan hipseat dari Snobby Baby di toko-toko perlengkapan terdekat atau belanja secara online di Official Store Snobby Baby di marketplace kesayangan Mama. Dapatkan harga menarik dan berbagai promo hanya di SINI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *