Kenapa Mama Harus Coba Pemotretan Bayi Baru Lahir?

pemotretan bayi baru lahir

Setelah ada maternity photoshoot, kini ada juga newborn photoshoot atau pemotretan bayi baru lahir yang jadi tren belakangan ini. Enggak hanya artis dan influencer yang melakukannya, lho! Waah emangnya kenapa sih kita harus melakukan pemotretan bayi baru lahir? 

Nah berbeda dengan foto kelahiran, pemotretan bayi baru lahir ini merupakan foto artistik. Setiap momen tumbuh kembang Si Kecil tentu sangat berharga. Mama mungkin mau mendokumentasikannya dalam fotografi artistik. Apalagi perkembangan Si Kecil di masa awal kehidupannya sangat cepat. Bobot tubuhnya saja akan bertambah 250 gram per minggu! 

Selain momen yang enggak ingin Mama lewatkan, ada alasan lainnya juga lho! 

  • Si Kecil semakin kuat setiap hari

Fotografer pemotretan bayi baru lahir sudah ahli dan sudah tahu bagaimana pose yang bisa Si Kecil lakukan. Saat Si Kecil baru lahir atau sekitar berusia 5-10 hari, tulang Si Kecil masih lunak dan ototnya belum mengeras sehingga Si Kecil lebih mudah diatur posenya. Saat Si Kecil lebih besar, ia bisa saja merasa tidak nyaman dan enggan mempertahankan posisi tertentu. 

  • Sebagai foto kenang-kenangan

Sama seperti orangtua kita dulu yang suka memotret, kita pasti penasaran dengan foto kita saat kecil. Dari foto tersebut kita bisa mengingat banyak hal dan menghantarkan kita pada emosi tertentu. Si Kecil mungkin ingin melihat fotonya semasa bayi. Foto itu juga bisa ia perlihatkan pada anak dan cucunya, lho! 

  • Berbagi kebahagiaan

Mama pasti ingin membagikan kebahagiaan kepada orang lain dengan mengungggah foto Si Kecil yang baru lahir di media sosial. Pemotretan bayi baru lahir bisa banget jadi momen yang pas buat mendapatkan foto artistik yang bagus buat dibagikan! 

  • Membuat Mama bahagia

Seperti Mama yang mau membagikan momen bahagia Si Kecil, tentu hal tersebut membuat Mama bahagia kan?

 

Siapa nih yang tertarik buat melakukan newborn photoshoot? Foto artistik Si Kecil yang baru lahir bisa Mama lakukan dengan membayar sekitar Rp 3 juta. Bila Mama ingin menyewa agensi foto yang pernah memfoto artis, biasanya harganya mencapai Rp 10 juta.

Sebelum Mama mempersiapkan sesi pemotretan, selalu pastikan aspek keamanannya ya seperti aksesoris dan pakaian yang akan Si Kecil pakai hingga posisi pemotretan.

Snobby Baby punya dress cantik yang bisa dipakai buat pemotretan bayi baru lahir lho, Mam! Materialnya lembut dan nyaman banget waktu dipakai buat kulit Si Kecil yang masih sesitif. Tenang, Mam.. sudah tersertifikasi SNI kok! Jadi sudah terjamin aman, deh!

Mama bisa mendapatkan dress bayi Snobby Baby dengan mengunjungi Official Store kita di e-commerce favorit Moms ya! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *