Simak Yuk Bun Tips Menjalankan Program Hamil Anak Kedua

tips hamil anak kedua

Memiliki anak tentu jadi kebahagiaan buat Mama dan Papa. Mungkin Mama dan Papa juga sedang mendamba kehadiran anak kedua untuk melengkapi kebahagiaan keluarga. Siapa nih yang sedang melakukan program hamil? Simak terus yuk tips hamil anak kedua. Idealnya Mama harus menunggu setidaknya 18 bulan sejak melahirkan anak pertama agar tubuh Mama fit kembali. Meski Mama […]

Mam, Cobain Yuk Menu Sahur Sehat Buat Promil!

menu sahur promil

Sudah beberapa hari kita menjalani puasa di bulan ramadan, apa kabar nih Mama yang lagi menjalankan program hamil atau promil? Mungkin sebagian besar Mama dan Papa juga telah mengonsumsi obat-obatan dari dokter kandungan. Tapi tentu Mama harus memerhatikan kebutuhan nutrisi karenanya Mama butuh menyusun menu sahur promil. Ketika Mama sedang menjalankan promil, makanan yang dilarang […]

Kenapa Mama Harus Coba Pemotretan Bayi Baru Lahir?

pemotretan bayi baru lahir

Setelah ada maternity photoshoot, kini ada juga newborn photoshoot atau pemotretan bayi baru lahir yang jadi tren belakangan ini. Enggak hanya artis dan influencer yang melakukannya, lho! Waah emangnya kenapa sih kita harus melakukan pemotretan bayi baru lahir?  Nah berbeda dengan foto kelahiran, pemotretan bayi baru lahir ini merupakan foto artistik. Setiap momen tumbuh kembang […]

Tips Atasi GTM Pada Si Kecil

gerakan tutup mulut

Mama pasti sudah akrab dengan GTM alias gerakan tutup mulut pada Si Kecil? Dan pastinya udah pusing setiap Si Kecil sudah melancarkan gerakan tutup mulut. Mama mungkin akan khawatir dengan berat badannya yang tidak kunjung naik bahkan turun. Belum lagi khawatir karena bisa saja Si Kecil kekurangan gizi bahkan sakit. Bahkan Mama mungkin akan merasa […]

Rekomendasi Daftar Perlengkapan Bayi Baru Lahir

daftar perlengkapan bayi baru lahir

Menunggu kelahiran Si Kecil belum afdol kalau belum membuat daftar perlengkapan bayi baru lahir, Mam. Pasalnya ada buanyak banget perlengkapan yang harus Mama beli. Enggak perlu pusing juga Mam karena sebenarnya pillih-pilih dan bikin daftar perlengkapan bayi baru lahir tuh asyik banget! Tapi saking banyaknya perlengkapan bayi yang ada di pasarang kadang bikin Mama dan […]

Panduan Aman Menggendong Si Kecil Yang Baru Lahir

menggendong bayi baru lahir

Memiliki Si Kecil tentu jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh Mama dan Papa. Setelah Si Kecil lahir pun ada banyak kebingungan yang Mama dan Papa hadapi ketika menjadi orangtua baru. Hal yang paling sederhana saat memiliki bayi adalah menggendong saat bayi baru lahir. Menggendong bayi baru lahir memberikan Mama dan Papa kesempatan untuk melakukan skin to […]

Investasi Yang Bisa Mama Lakukan Saat Pandemi

investasi saat pandemi

Menghadapi masa pandemi membuat sektor ekonomi bekerja lebih keras karena turunnya bisnis secara besar-besaran. Kadang sambil menunggu Papa pulang kerja, Mama pasti sering banget mendapat berita buruk soal perekonomian. Nah, tidak ada salahnya bila Mama melakukan investasi dengan jenis investasi resiko rendah lho! Investasi saat pandemi? Tentu bisa kok, Mam! Simak terus yuk artikelnya!   […]

5 Makanan Untuk Memperbanyak ASI

memperbanyak asi

Sejak Si Kecil lahir, Mama pasti maunya ASI lancar teruuuus biar nutrisi Si Kecil terpenuhi. Pentingnya ASI ekslusif buat Si Kecil apalagi di awal 6 bulan kehidupannya mungkin bikin Mama galau karena ASI enggak terlalu banyak. Tapi tenang, Mam! Mengonsumsi makanan-makanan ini bisa memperbanyak asi, lho. Simak lebih lanjut yuk!  Makanan Untuk Memperbanyak ASI Pepaya […]